bmi hongkong

Penipu 'Ibu Minta Pulsa' Merambah Hong Kong

7:04 PM

Minjem google




Jam menunjukkan angka hampir 12 malam saat waktunya untuk mematikan laptop lalu membuka lapak, ranjang buat tidur maksudnya.  Saat keluar kamar ingin mengambil sesuatu, hape berbunyi tanda ada SMS masuk. Tidak biasanya ini saya dapat SMS tengah malam.

Setelah dibuka ternyata isinya………taraaaaaaaaaaaaa…………

“iki ibu,nyile hpne kongco,tulong tukuno ibu pulsa 50ewu nang nmr anyare ibu,iki nmre 082196297487 penting,margo ibu ono masalah,menko ibu seng nelpon awakmu”

From: +628119891089


Ini isi SMS utuh tidak saya edit secuil pun lo ya, asli dari pengirim.

Saya ngakak sengakak-ngakaknya baca SMS ini. Gimana gak ngakak coba? SMS seperti ini sudah sangat sering saya denger bertebaran di Indonesia, lah ini? Kini merambah Hong Kong juga, cing. Apa mungkin target mereka di Indonesia sudah tidak ada yang mempan lagi, jadi mereka hijrah ke luar negeri? Keren dong ya. Kenapa gak sekalian go to hell aja sih (sadis).

Karena naluri “iseng” saya lagi kambuh (biasanya gak pernah iseng loh, suer), saya pun balas SMS tersebut, dan ini balasannya;

“kasian kali bu.semoga Allah memberimu kesadaran ya bu,biar gk jadi penipu. Wkwkwkwkwk,  dasar penipu dodols.” SEND.

Ini balasan yang saya kirim, tanpa editan juga :D

Aneh, aneh, geli-geli gimana gitu. Saya ngakak beneran, gimana gak ngakak. La Ibu saya yang sangat familiar saya panggil EMAK, yang dari lahir sampai saya baru saja ulang tahun ke .. (gak usah sebut umur ya) saya tetap  manggil emak ini gak bisa memainkan hape, Cuma bisa ngangkat telpon doang. SMS pun tidak bisa.  

Makanya saya sebut itu penipu “DODOLS” banget. Dikiranya semua target bakalan terserempet  gitu? Mungkin itu dulu ya, dulu banget waktu kalian masih awal-awal semangat menipu. Tapi tidak dengan saat ini. Di mana semua orang sudah pada pinter.

Semoga penipu dodols itu segera sadar. Sayang kalau pulsanya buat  SMS ke luar negeri, gak murah loh. Sekali kirim Rp 500, kalau mereka cari mangsa 10 orang dan semua mangsa tidak ada yang tersangkut, sayang banget kan duitnya? Mending buat beli bakso, trus ajak saya makan bareng, itu lebih bermanfaat :D 

You Might Also Like

0 komentar