Jokowi - JK

Ini Cara Menghilangkan Gambar Capres Jokowi - JK

12:50 PM

        Gambar kiriman Rangga Corea


Siang ini saya berusaha kembali untuk mengorek keterangan dari berbagai akun yang mengatakan mendapatkan kertas suara Pilpres hanya bergambar Capres no.1 tanpa gambar Capres no.2.

Akun-akun ini ternyata hanya mendapat foto kiriman dari Facebook dan Whatsapp, bukan kiriman dari KJRI. Ada seorang BMI yang malah marah-marah saat saya desak apa benar dia mendapatkan kertas suara seperti yang sebelumnya dia katakan. Telpon saya tidak ada yang diangkat, pun juga telpon teman lainnya,  dia bilang sama temannya akan menyerahkan kertas suara ke KJRI sendiri tanpa memalui pihak kedua atau ketiga. Saat saya minta bukti fisik yang dia pegang, dia berkelit tidak mau mengambil foto. 

Siang ini saya mendapat inbok sari Rangga Corea dan saya korek keterangan lebih detailnya.

Kertas suara tersebut bagian gambar Jokowi - JK ditempeli atau dilem dengan kertas buku dibagian atasnya jadi kelihatan rapi sekali dan rata. Tapi kalau teliti lagi ada bagian garis hitam di pinggirnya kelihatan sedikit bekas digunting. 

     Kertas asli


     Setelah digunting  dan ditempeli kertas buku

Saya pengen menguji coba cara ini seperti yang dia dilakukan, sayangnya saya tidak punya kertas suara. Mungkin pihak KPU bisa mencoba langkah ini atau bagi yang punya bisa difoto kopi dulu untuk menguji coba. Ingat! Hanya uji coba tanpa maksud membuat heboh seperti kasus sebelumnya. 

Jadi sudahi menuduh kubu Capres no.1 yang berbuat, atau kubu Capres no.2 yang berbuat agar sama-sama merasa dizolimi lalu mendapat simpati.

Bagi yang belum percaya juga dengan klarifikasi ini, silahkan inbok akun RANGGA COREA, dia siap memberi penjelasan sedetail-detailnya.

Selamat menunggu hari coblosan dan selamat berpuasa.

You Might Also Like

26 komentar

  1. caranya tidak ribet jika punya kertas suara asli, namun efeknya luar biasa dahsyat apalagi bagi simpatisan yg hobinya komena&sharing doang tidak baca isi beritanya :3

    ReplyDelete
  2. Investigasi yg keren, Fera!
    Saya sedang pegang kertas suara nih. Jadi pingin nyoba gunting-tempel :D
    Aduh, ngga deh. Siap coblos siap cemplungin ke kotak pos. Semoga bermanfaat untuk Nusantara Berproses!
    MERDEKA!

    ReplyDelete
  3. yg jadi pertanyaan.... dri mana bisa mendapatkan surat suara (mirip) asli trsebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Korea coblosan via pos bro, kertas suara dikirim ke alamat BMI oleh KBRI/ KJRI

      Delete
  4. sebenarnya tingal pakai sotosop saja khan lbh mudah...

    ReplyDelete
  5. Ada-ada aja yah ulah para tim kampanye itu

    ReplyDelete
  6. Siapapun Presidennya, kita tetap harus cari uang sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangankan ada presiden doang yang manusia biasa, ada Tuhan saja manusia tidak bisa ongkang2 kaki. Kalo laper ya makan, gak punya duit buat beli makan ya kerja. Masa iya Tuhan mau jatuhin makanan dari Surga. Jangan koment apatis lah.

      Delete
  7. Pusing liat ulah para politikus, mending mikir buka puasa ma taraweh aja

    ReplyDelete
  8. Insya Allah yang terbaik akan dipilih Tuhan untuk Indonesia

    ReplyDelete
  9. hahha beda warna kainya tuh bro sm yg banyak gw temuin di grup2 fb
    alibi pendukung 1 sih blh2 aja :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu di zoom jd kain nampak berbeda..

      Delete
  10. Hahaha yaaah kalo simpatisan sih bakal di bela abis2an lah
    Lagu lama org indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan lagu lama juga kalo kebenaran muncul, pendukung lawan akan berusaha nutup mata dan nutup telinga.

      Delete
  11. karena nila setetes ributlah susu sedunia maya :D

    ReplyDelete
  12. Cuma ingat ketika pak prabowo memperjuangkan pembebasan TKI wilfrida di malaysia. Dengan dana dari dia sendiri dan dengan perjuangannya itu akhirnya wilfrida bebas dari hukuman gantung. Begitu besar perhatian dan perjuangan beliau kepada rekan dan rakyat indonesia yang bekerja diluar negeri.apa ngak mungkin kalau beliau terpilih sebagai presiden akan lebih memberikan perhatian kepada para rekan dan rakyat indonesia yang bekerja diluar negeri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnya emang gimana??

      Delete
    2. akhirnya wilfrida bebas dr hukuman mati, sebegitu prhatiannya prabowo terhadap nasib TKI, tanpa memakai jabatan apapun dipemerintahan dgn biaya sndiri dan lgsg turun tgn sendri

      Delete
    3. pak prabowo datang 3 bulan belakangan, bro..beda ama melanie subono dan migrant care yg telah memperjuangkannya selama 3 or 4 taun lebih :)
      sebegitu prhatiannya migrant care n melani terhadap nasib TKI, tanpa memakai jabatan apapun dipemerintahan dgn biaya sndiri dan lgsg turun tgn sendri ya..

      Delete
  13. dan Rangga corea adalah relawan jokowi-jk di korea asal Bima. yg sy g ngerti kok secepat itu EVA SUNDARI merespon dan menyatakan bahwa yg mendapat surat suara bermasalah adalah relawan jokowi-jk di hk. apakah sudah sebodoh itu?

    ReplyDelete
  14. maaf tapi itu keliatan banget jokowi jknya di edit pake photoshop :"D

    ReplyDelete
  15. Udah lah. Gua yakin hampir semua orang indonesia khususnya orang jakarta pengen jokowi jadi presiden. Tapi gua juga yakin hampir semua juga berpendapat kalo dia kecepetan nyalon jadi presiden nya. Klo jokowi nyalonin dirinya pas pemilu 2019 gua bakal pilih dia karna gua yakin dan dia pun pasti udah yakin bisa. Klo sekarang gua ngak yakin. So........
    Terserah loe aja, klo loe yakin ngak masalah,
    tp loe semua tau, dia di minta untuk ikut. Artinya belom yakin, karna klo udah yakin, dia ngak usah di minta dan mikir dulu sambil ngak bisa nolak ibu Mega.
    Untuk nyalon jadi presiden.
    Faham?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sotoy loeeee... orang Indonesia dan orang Jakarta yg mana??? tanya gih orang2 Jakarta yg udah dikibulin sama Jokonyet. Tuh kunyuk udah ngucap sumpah bakal jd presiden 5 tahun dan berjanji gak bakal jadi kutu loncat ternyata cuma ngibulllllllll.... Buka mata loe setannnn!!!

      Delete
    2. jokolor tukang kibul...dan timsesnya jg sama,penjilat air ludah sendiri

      Delete
  16. Saya rasa cara seperti itu hanya akal-akalan saja.
    Yang sudah pernah milih pasti tau jika surat suara cacat dikit aja, suara sudah tidak sah. Ini pake lem pula untuk menempel. Sudah memakan waktu, kurang efektif pula, itu namanya bullshit.
    Kelicikan paling nyata tuh yang surat suara sudah dicoblos terlebih dahulu.

    ReplyDelete