Apple

iPhone 6, Harga Tinggi Kwalitas Teruji

2:27 PM


iPhone 6

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gadget keren dengan tampilan yang mewah? Yup, keinginan itu terjawab dengan hadirnya iPhone 6 yang memiliki layar lebih lebar dan tajam, hasil kamera yang begitu istimewa, kapasitas baterei yang lebih tahan lama dan masih banyak lagi keunggulan lain dibanding dengan iPhone tipe sebelumnya. Jangan kawatir, hargaiPhone 6 di sini menawarkan diskon hingga 40%.

Desain

Meski agak lebar, namun iPhone 6 ini masih tetap bisa masuk ke kantong celana atau baju. Dengan layar 4,7 inci kita bisa lebih nyaman saat membaca berita atau pun saat berselfie ria dengan para sahabat.

Masih didominasi oleh layar yang dilapisi kaca anti gores dan jangan lupa, tombol HOME di bagian tengah bawah berperan sebagai scanner sidik jari, sama seperti iPhone seri 5S sebelumnya.

Dengan bodi yang lebih tipis, sangat nyaman saat digenggam dan tetap bisa memainkannya meski hanya dengan satu pegangan tangan. Di bagian pinggir iPhone dibuat lebih melengkung dan dengan paduan warna putih dan emas yang semakin membuat iPhone 6 ini terlihat mewah.

Kamera

Saat memiliki gadget baru, pertimbangan paling sering pasti kwalitas kameranya, bagaimana hasil fotonya, memuaskan atau tidak. iPhone 6 menjawab keraguan ini karena hadir dengan kamera menggunakan pixel yang berukuran 1.5 microns pada f/2.2. Karena ukuran pixel yang besar inilah maka cahaya yang masuk ke kamera iPhone 6/iPhone 6 Plus lebih banyak, sehingga hasil fotonya lebih bagus.

Tak perlu repot-repot mengatur setting seperti sunrise, landscape, portrait, low light, dan lainnya, tinggal arahkan saja kamera ke objek yang akan difoto, fokus dan tinggal menekan tombol shutter. Jadi deh, hasil foto akan terlihat bagus. Harga iPhone 6 meski tergolong lebih mahal dari tipe sebelumnya atau hape android merk lain, tetapi ini sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan.

Bandingkan yang yang lain


Baterei
Pasti sebel saat asyik jalan-jalan dengan sahabat di tempat yang menyenangkan tetapi tiba-tiba baterei hape low dan lupa membawa power bank atau charger? Nah, iPhone 6 ini hadir dengan kunggulan plus-plus karena daya tahan batereinya jauh lebih bagus dibanding dengan seri sebelum-sebelumnya.

Melalui 3G, iPhone 6 memiliki waktu bicara hingga 14 jam, keren banget kan? Bisa berinternet hingga 10 jam melalui 3G, 10 jam melalui LTE dan untuk Wi-FI bisa tahan hingga 11 jam. So, tak perlu takut kehabisan baterei saat keluar rumah seharian. Lebih kerennya lagi ni, iPhone 6 bisa tahan hingga 11 jam untuk pemutaran video HD, dan tahan hingga 50 jam untuk pemutaran audio. Kurang apa coba? Yakinlah bahwa membawa pulang iPhone 6 dengan harga yang memang tergolong tinggi tetapi tidak akan mengecewakan apalagi membuatmu menyesal.

Dan satu keunggulan lainnya adalah jika fotomu terhapus semua dari album, kamu masih bisa mengembalikannya lagi. Kok bisa? Ya bisa dong, namanya juga iPhone gitu. Jadi begini, sejak hadirnya iOS8 ke atas sampai saat ini, iPhone memiliki fitur namanya Recently Deleted atau Baru Dihapus. Jadi, semua foto yang sudah dihapus bisa dikembalikan lagi dan tak perlu repot-repot membawa perangkat lain seperti laptop atau komputer.

Foto-foto yang sudah sudah terhapus tadi masih akan tetap tersimpan rapi di album Baru Dihapus dan akan hilang setelah 30 hari. Jadi, masih banyak waktu kan untuk mengembalikan kenangan foto-foto yang hilang?

So, tunggu apalagi, jika ingin membeli gadget yang terlihat keren dan mewah dengan spesifikasi yang kece, tak ada salahnya meminang iPhone 6 secepatnya. Harga iPhone 6 ini sesuai dengan kwalitas yang ditawarkan. Get it.





You Might Also Like

2 komentar

  1. Nunggu Fera aja yang beliin deh... Bayar cicilan Iphone 5 aja udah ngos2an...
    BTW, pro dan kontra sih soal kualitas foto antara Iphone & Samsung. Masing2 fans dua merek itu saling serang dan membanggakan kualitas masing2 hape... Jadi ya gitulah... Intinya buat bagus, mesti punya barang mahal kali ya :))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, saya pengen ganti tapi berat di dompet, mak.
      Ini iPhone 5 sudah 3,5 tahun masih kece dan menghasilkan.
      Iya sih emang, dua merk ini gak berhenti adu kekuatan dan soal hasil poto sebenarnya ya tergantung kesukaan.
      Kayak saya demen iPhone, ya mengakui hasil potonya bagus.
      Tapi saya pernah nyoba samsung keluaran 2015 awal dan kameranya juga gak kalah.

      Delete