Harga Rice Cooker

Kegunaan Rice Cooker Bagi Anak Kost

8:59 PM


Sanken Magic Com Rice cooker 

Tahukah Anda apa saja kegunaan penanak nasi listrik bagi anak kost? Untuk memenuhi kebutuhan anak kost salah satu barang yang tidak dapat ditinggalkan adalah penanak nasi listrik. Dengan menggunakan penanak nasi listrik, anak kost tentunya akan lebih mudah dan hemat dalam memasak nasi. Selanjutnya, apabila sudah memasak nasi dan ingin makan, anak kost tersebut hanya tinggal membeli lauk saja. Tanpa perlu untuk membeli nasinya.
Tentu saja hal ini akan menghemat pengeluaran anak kost yang biasanya sangat terbatas. Untuk mengetahui kegunaan rice cooker selain menjadi lebih hemat, berikut ini beberapa poin penting yang harus diketahui:
• Memanaskan sisa makanan
Dengan menggunakan penanak nasi listrik, anak kost dapat memanaskan sisa makanan yang dibeli sebelumnya. Sehingga lebih aman dari semut atau pun hewan lainnya yang dapat memakan makanan tersebut. Makanan pun akan menjadi lebih hangat dan higienis ketika dimakan sehingga dapat menambah selera makan. Cara ini juga akan dapat mengurangi makanan yang dibuang dengan mubazir. Tak hanya pada hari yang sama bahkan Anda juga bisa mengkonsumsi esok hari sehingga tak perlu keluar kost untuk membeli lauk saat makan pagi.
• Merebus air
Apabila Anda memilih rice cooker tentu saja akan menjadi lebih mudah dalam merebus air. Tentunya apabila ingin mengkonsumsi minuman hangat atau membuat mie, cara ini sangat praktis dilakukan. Anda pun tak perlu membeli minuman hangat dan mie di luar yang tentunya akan menguras saku. Cara ini juga dinilai lebih praktis terlebih apabila saat malam Anda merasa lapar.
• Merebus telur
Jika anak kost kekurangan uang atau pun uang belum dikirimi dari orang tua. Maka bisa mengkonsumsi lauk dengan telur rebus. Anda bisa merebus telur selama keuangan menipis dan uang belum dikirim. Tentunya saat uang sudah dikirim belilah telur walaupun hanya setengah kilo saja. Tujuannya adalah untuk mendapatkan lauk saat seperti ini dan menghemat pengeluaran.

Bisa untuk memasak, mengukus, menghangatkan dan membuat bubur, komplit, kan?

• Memasak gulai
Apabila anak kost ingin membeli gulai di warung tentunya harganya mahal. Cara ini mungkin bisa dicoba bagi Anda yang ingin sekali mengkonsumsi gulai saat masih di kost. Caranya sangat mudah hanya dengan menggunakan bahan siap saji yang dibeli di warung dan menyiapkan telur atau ayam. Selanjutnya hanya tinggal memasak sesuai dengan aturan memasak. Sehingga akan menjadi lebih mudah dan gulai jadi sesuai dengan keinginan Anda.
 
Lucu, kan? pasti ingin memiliki.
• Mengeringkan
Saat ada barang yang belum kering namun Anda ingin menggunakannya misalnya saja celana dalam, slayer, uang dan masih banyak lainnya. Cara yang bisa dilakukan dengan mengeringkan menggunakan rice cooker. Dengan demikian akan mendapatkan hasil mudah dikeringkan dan lebih cepat dipakai. Anda pun akan lebih hemat waktu dan biaya dibandingkan harus menyetrika, mengeringkan menggunakan sinar matahari atau pun dengan laundry.



You Might Also Like

0 komentar