Beli Mobil

Mobil Terbaru dengan Harga Murah di Promo Akhir Tahun

8:12 PM


Jumlah penduduk Indonesia yang bertambah dengan cukup pesat secara tidak langsung menyebabkan kebutuhan akan sarana transportasi yang bisa mengangkut banyak orang juga mengalami peningkatan. Dalam satu keluarga biasanya terdapat 4 orang yaitu orang tua dan kedua anaknya yang membutuhkan kendaraan besar untuk mengangkut mereka bersama-sama. Untuk itu saat ini mobil menjadi barang yang paling dicari sebagai sarana kendaraan pribadi yang efektif dan efisien. Harga mobil terbaru  sekarang pun mengalami penurunan dibandingkan jaman dahulu karena mobil dibuat dalam versi yang lebih kompak untuk memenuhi permintaan pasar.

Jika dahulu harga mobil dimulai dari angka Rp. 100 jutaan, kini sudah ada mobil yang dipasarkan di angka yang lebih rendah dengan cara pemasaran langsung maupun melalui berbagai situs jual beli online. Jenis city car kini banyak menghiasi jalanan Indonesia dengan jumlah penumpang yang cukup untuk mengangkut satu keluarga kecil. Dengan menambah sedikit dana, Anda sudah bisa mendapatkan mobil modern yang memiliki fitur lengkap untuk keamanan dan kenyamanan penumpang. Apalagi vendor produsen mobil dari luar negeri mulai banyak yang masuk ke Indonesia sehingga para calon pembeli mobil dimanjakan dengan persaingan harga pasar dan model-model mobil yang modern.



Bagi Anda yang saat ini hendak membeli mobil, Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran dengan memanfaatkan beberapa kondisi sebagai berikut:

• Promo akhir tahun.
Pada akhir tahun biasanya para dealer atau showroom mobil akan menurunkan harga mobil mereka demi mencapai target penjualan tahun tersebut. Saat ini adalah saat yang paling pas bagi Anda untuk membeli mobil baik baru maupun bekas di berbagai showroom atau dealer mobil terdekat.

• Promo showroom atau dealer.
Ada beberapa showroom atau dealer juga memberikan promo tahunan, biasanya ketika showroom dan dealer tersebut merayakan ulang tahun. Bukan hanya mobil second saja yang bisa diberi penurunan harga namun juga mobil terbaru yang pastinya akan membuat Anda lebih menghemat pengeluaran.

• Promo perusahaan pembiayaan.
Membeli mobil secara kredit bukan berarti Anda selalu mendapatkan mobil dengan harga yang lebih mahal. Ada beberapa lembaga pembiayaan yang terkadang memberikan potongan angsuran untuk beberapa jenis mobil yang bisa membuat Anda mengeluarkan biaya yang lebih sedikit dari pada membeli di kredit yang tidak memiliki promo.

• Membeli second dari tangan pertama.
Cara lain untuk menghemat pembelian mobil adalah membeli second dari tangan pemakai pertama. Mobil second tak selalu memiliki kualitas mesin yang lebih buruk dari pada mobil baru. Jika si pemilik lama merawat mobil dengan baik maka bukan tak mungkin performa mesin akan tetap baik bahkan lebih baik dari mobil baru karena mungkin sudah menjalani test drive di berbagai media jalan.

Selain cara-cara di atas, pemilihan jenis mobil, type serta tahun pembuatan juga bisa membuat Anda mengeluarkan uang lebih hemat untuk memiliki mobil. Saat ini mobil city car memiliki harga yang paling hemat dibandingkan jenis mobil keluarga lainnya seperti mpv.

Memiliki mobil terbaru pasti akan membuat Anda dan keluarga merasa lebih nyaman dan aman ketika berkendara untuk melakukan berbagai kegiatan bersama. Namun perlu diingat bahwa mobil sebaru apapun tetap membutuhkan perawatan berkala. Servicelah mobil Anda secara rutin untuk menjaga performa mesinnya. Mengemudilah dengan hati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas agar selalu aman dan terhindar dari bahaya di jalan raya.





You Might Also Like

0 komentar