Jual Mobil Baru: Ini Dia 3 Tips Memilih Mobil yang Tepat untuk Anda

7:59 AM





Layanan transaksi beli mobil baru   ternyata tidak hanya sebatas di dealer fisik saja melainkan juga dilakukan pula secara online. Anda yang memang sibuk dan tidak sempat mampir ke dealer manapun bisa memanfaatkan layanan online tersebut. Hanya saja transaksi serah terima baik mobil maupun dana untuk membayar harganya tetap dilakukan dengan tatap muka langsung. Kemudian pastikan memilih mobil dengan tepat sehingga tidak kecewa sudah membelinya. Apalagi mobil ini tidaklah dipakai sekali saja melainkan dipakai selama bertahun-tahun ke depan.

Tips Memilih Mobil Baru

Mobil baru yang memang belum pernah dipakai sebelumnya selalu menjadi pilihan menarik, karena cacatnya memang tidak ada. Berbeda dengan mobil bekas, namun bukan berarti bisa asal dipilih karena Anda tetap ada kemungkinan kecewa dengan pilihan tersebut. Dianjurkan menyimak beberapa tips di bawah ini:

1.  Memperhatikan mereknya,
Merek mobil bisa jadi akan sangat menentukan puas tidaknya Anda selama memakai mobil tersebut. Maka bijaklah dalam menentukan merek karena merek yang terkemuka biasanya membekali mobil rakitannya dengan kualitas terbaik. Baik dari segi material yang digunakan hingga teknologi yang ditanamkan di dalamnya, sehingga lebih terjamin. Kemudian layanan purna jual sampai harga jual mobil cenderung stabil manakala mereknya dikenal bagus.

2.   Menimbang kapasitas mobil tersebut,
Kapasitas mobil baiknya juga menjadi bahan perhatian karena memang sangat wajib sesuai dengan kebutuhan. Semisal Anda di rumah memiliki jumlah keluarga tiga orang tentu masih nyaman membeli mobil dengan kapasitas penumpang empat orang dengan sopir. Namun jika lebih tentu butuh mobil dengan kapasitas lebih besar, apalagi jika memang sering melakukan perjalanan jauh misalnya mudik lebaran. Maka bagasi mobil yang luas juga menjadi kriteria dalam menentukan pilihan.

3.  Tinjau fitur yang ditawarkan,
Semua mobil dipastikan ditunjang oleh fitur yang menawan sehingga nantinya bisa meningkatkan kenyamanan pemiliknya setiap kali mengemudi. Fitur ini bisa berupa AC, bisa pula perangkat audio, ataupun fitur keamanan untuk melindungi penumpang dan pengemudi sewaktu ada kecelakaan maupun sekedar cuaca buruk. Jadi, pilih mobil dengan fitur yang mendukung aktifitas Anda sehingga tetap nyaman sekalipun lebih banyak menghabiskan waktu di mobil ketimbang di rumah. Semakin lengkap fiturnya memang semakin mahal namun sejalan dengan kepuasan yang dirasakan.



Mobil di pasaran sangat banyak, tidak terkecuali untuk mobil bekas sehingga musti jeli memilih agar tidak sekedar membuang uang. Jika masih merasa gagap dalam menentukan pilihan artinya Anda membutuhkan bantuan dari situs Seva.id. Situs ini menjadi tujuan terbaik membekali diri dengan ilmu otomotif dan menjadi tujuan terpercaya untuk mencari rekomendasi mobil sesuai kebutuhan dan kondisi kantong. Jadi, sebelum transaksi jual mobil baru dilakukan akan sangat menguntungkan jika mampir dulu ke Seva.id.

You Might Also Like

0 komentar