Bali

Mengulas Seputar Paket Wisata Bali di Tegalalang dan Monkey Forest

9:33 PM




Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang sangat terkenal di penjuru dunia karena keindahan alamnya sehingga menjadi salah satu destinasi liburan 
terbaik di dunia. Ada banyak sekali tempat yang bisa dipilih di Bali mulai dari menikmati ombak untuk selancar maupun melihat sunset di berbagai pantai di Bali, wisata belanja, dan juga ada wisata alam seperti mengunjungi dan melihat hamparan sawah yang luas di Bali dan juga hutan kera. Untuk dapat menikmati keindahan alam tersebut paket wisata Bali yang bisa Anda pilih salah satunya adalah Tegalalang Rice Field and Monkey Forest Full Day Tour.

Paket wisata tersebut ditawarkan oleh Mister Aladin yang merupakan tempat terbaik untuk merencanakan liburan Anda. Mister Aladin menawarkan paket wisata mengunjungi hutan kera dan juga berkeliling di hamparan sawah dengan budget yang termurah mulai dari 250 ribu saja. Ketika akan memilih paket wisata ini Anda tinggal untuk memilih jadwal yang tepat untuk mengunjungi dan merasakan salah satu wisata alam di Bali ini.


Paket wisata Bali yang ditawarkan oleh Mister Aladin ini menawarkan untuk mengunjungi Desa Seni yang ada di Bali. Di desa tersebut Anda akan menjumpai banyak sekali barang-barang seni dan juga kerajinan yang asli diproduksi dari Bali. Dimana seperti yang diketahui Bali merupakan salah satu pusat kerajinan tangan yang ada di Indonesia dan masih banyak sekali berupa, pemahat, dan seniman lainnya yang menghasilkan karya yang dapat dinikmati.

Selain itu paket wisata ini juga menawarkan untuk mengunjungi perkebunan kopi pulina yang merupakan kopi asli dari Bali. Sehingga hal tersebut akan menjadi kesempatan Anda untuk melihat sisi lain dari Bali apabila sudah banyak mengunjungi pantai yang ada di tempat ini.

Paket wisata ini tentu saja mempunyai syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan agar perjalanan dapat menyenangkan. Seperti misalnya beberapa informasi tambahan mengenai perjalanan ini adalah:
Kegiatan ini tidak cocok untuk dilakukan wanita hamil, mempunyai tekanan darah tinggi, cacat fisik, epilepsy, dan kondisi sakit lainnya.
Ketika berkunjung ke Ubud Monkey Forest sebaiknya tidak menggunakan perhiasan.

Mempunyai tambahan biaya 100 ribu apabila lokasi penjemputan di daerah Tabanan dan Candidasa.
Penjemputan dilakukan pada pukul 8 pagi waktu setempat.

Paket wisata Bali Tegalalang Rice Field and Monkey Forest Full Day Tour ini akan dilakukan seharian mulai pukul 8 pagi dan selesai hingga pukul 18.30 waktu setempat. Untuk jadwal tour juga akan diberikan kepada masing-masing peserta atau bisa untuk mengeceknya dengan mudah di website Mister Aladin. Untuk harga yang sangat terjangkau tersebut peserta akan diberikan fasilitas yang terbaik dan juga mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan ketika mengunjungi tempat yang ditawarkan dalam tour.


You Might Also Like

0 komentar